Kaya Mendadak Seperti Raja Monopoli

Pernahkah anda bermain monopoli?. Saya yakin sebagian besar dari anda pernah memainkan permainan jadul namun mengasyikkan ini. Dalam permainan tersebut kita bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah karena begitu kita mulai permainan tersebut kita sudah dikasih sejumlah modal trus hanya dengan melewati start kita bisa dapat uang. Rasanya sangat gampang untuk menjadi kaya, namun sayang itu hanya sebuah permainan.
Nah dalam dunia bisnis online inipun kita sering menjumpai situs-situs yang menggunakan trik seperti permainan monopoli, salah satunya adalah virtapay. Kenapa saya berani menulis seperti itu? jawabannya sangat sederhana "karena pengalaman". Ceritanya begini: pada suatu hari saya iseng-iseng browsing internet untuk mencari berita baru tentang bisnis online dan internet marketing. Setelah lari kesana kemari, toleh sana toleh sini akhirnya saya tertarik membaca artikel sebuah blog yang berjudul "Cara Mudah Mendapatkan $100 Hanya Dengan Mendaftar Di Virtapay". Saya penasaran program apa yang berani membayar 100 dolar hanya untuk mendaftar??. Tanpa berfikir panjang langsung meluncur ke
TKP melakukan registrasi, dan tarrraaaaaaaa.......benar saja account balance saya terisi dengan $100, namun saya sedikit bingung mau diapakan uang (balance) tersebut?? karena saya samapai bosan keliling mencari menu withdrawal tidak ketemu-ketemu (malu mode on). Setelah saya membaca isi website virtapay dengan seksama saya baru tahu kalau virtapay adalah sebuah situs jual beli e-currency seperti layaknya alertpay dan paypal (tambah malu). Namun tetap saja saya merasa aneh, kalau di alaertpay dan paypal ada pilihan untuk menstransfer uang kita langsung ke rekening bank namun di virtapay tidak, lalu mau diapakan uang ini??. Ternyata virtapay telah menyediakan menu "Buy & Sell" yang artinya kita bisa membeli dan menjual barang dengan balance yang kita miliki. Namun lagi-lagi saya kecewa karena ternyata barang dan jasa yang dijual disana berasal dari perorangan dan website-website yang tidak jelas kredibilitasnya. Tidak satupun saya temukan website-website yang telah memiliki reputasi/public trust seperti e-bay, amazone, dll yang bekerja sama atau menerima pembayaran via virtapay, berbeda dengan alerpay maupun paypal yang diterima hampir seluruh toko online di dunia. Lalu alat pembayaran macam apakah ini? saya sendiripun belum menemukan jawabannya. Satu lagi hal yang paling aneh yang saya temui, virtapay mengijinkan kita login dengan akun facebook yang rentan terhadap pembajakan. Seharusnya website type e-currency itu sangat mengutamakan keamanan. Dari pengalaman tersebut saya berani mengambil kesimpulan "virtapay tidak lebih dari sekedar permainan monopoli, cepat kaya tapi tidak bisa belanja, hehehehe"

0 komentar on Kaya Mendadak Seperti Raja Monopoli :

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service